Senin, 15 Juli 2013



PT. Mitra Copierindo Mandiri



PT. Mitra Copierindo Mandiri menyediakan mesin fotokopi baru maupun refurbished berkualitas tinggi (ex. USA) dengan harga jual kembali yang tinggi. Telusuri lineup terkini mesin fotokopi Canon di halaman Products atau klik tombol link dibawah ini.
PT. Mitra Copierindo Mandiri menyediakan jasa rental dengan paket menarik dan fitur yang komplit untuk mesin fotokopi berperforma tinggi dan kaya fungsi untuk kebutuhan anda, meningkatkan produktivitas perusahaan anda serta menghemat ongkos operasional.
 Mitra Copierindo Mandiri selalu menyediakan toner berkualitas tinggi untuk mesin fotokopi anda, dengan harga yang sangat kompetitif dan cocok untuk aplikasi yang anda butuhkan dalam usaha anda. Kami menyediakan bermacam toner untuk spesifikasi mesin anda, dan hasil yang anda inginkan.

  Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan rental mesin fotokopi baru maupun refurbished ex-USA dengan kualitas maupun purna jual terbaik dan harga yang bersaing. Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman, kami selalu mengutamakan pelayanan yang berdedikasi, konsisten dan dapat diandalkan.


Website: http://www.mcmcopier.com
Blogspot: http://mcmcopyrent.blogspot.com


dibuat oleh sondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar